Senin, 04 April 2011

SMS sahabat yang tak terbalas --> maafku.


Semalam ditengah sunyi malam, phoneq berdering pertanda ada pesan singkat masuk… begini isinya:

SAHABAT adalah orang yang mau memahami saat kita berkata "hehe, sorry aku lupa…"
Menunggu saat kita berteriak "Tunggu aku… :'( "
Menangis bersama saat kita mengadu "dy tidak mencintai aku lagi… :'( "
Tak punya dendam saat kita bilang "idiiiiih,,, cerewet bagtz cih km :@"
Slalu membantu saat kita meminta "aku boleh minta tolong gak??..."
Dan masih bisa tersenyum meski kita bilang "aq ntuh lagi sebel sama kamu tauuuk… :@"

Dan bagiq sahabat itu adalah kamu….
Terima kasih tlah jadi seorang sahabat… ^_^

Dan di akhir pesan singkat yang ia kirimkan padaku, ia menulis…

Kl km mau, kirim sms ini ke org yg kmu anggap sahabat. Tp jangan khawatir,, sahabat akan ttp bahagia sekalipun kamu menghapus sms ini… J J.

OMG… *style Taani dalam Rab Nee Joodi movie. Nei pasti bener anggap daku selayak sahabat. Padahal daku?? Sepertine daku tak pantas untuk dipandang berlebih seperti hal demikian. Bahkan daku tak membalas sms nei. *pulsane abis..

Tapi biarlah daku balas lewat tulisanq disini…

Kl km berkenan, baca tulisan ini sebagai tulisan dari seorang sahabat. Tp jangan khawatir,, aku adalah aku yang akan ttp bahagia sekalipun kamu tiada berkenan berikan tanda bahwa kau telah membaca tulisan ini.

0 komentar: