Rabu, 06 April 2011

the power of Umi --> inspiring you

tidak ada alasan untuk tidak menyayangi bundamu...


Aku mendapatkan gambar nei dari akun milik kawanq [Ssst…. Jangan rame2, karna aku gak bilang2 de’e pas ambil nei gambar].

Bagikuw, gambar nei memberikan sebuah kedamaian tersendiri. Gambar nei merupakan salah satu hal yang membuat dirikuw tak memiliki alasan untuk tidak memanjatkan do’a bagi kebahagiaan bundaku sendiri, umi. Saat nei, mungkin umi-ku sedang mendo’akan kebahagiaanku, bekerja untuk belajarku, dan bahkan juga selalu menjaga hati untuk kelancaran buah hatinya, aku.
 
Umi atau bunda atau mama atau ibu… semua kata itu telah memberikan inspirasi bagi hidup tiap buah hatinya. Aku akui, keakraban antara bunda dan seorang buah hati seperti yang ada dalam gambar-gambar nei telah menjadi satu cita tersendiri dalam hidupku. Kelak, suatu saat nanti, di pagi hari yang cerah dengan ditemani oleh semerbak wewangian bunga kebun dan lantunan kicau burung, aku akan berlaku demikian beserta keluarga kecilku. Bahkan bukan hanya satu angka bersatuan hari, namun lebih dari itu. Maka dari itulah, kupanjatkan doaku semenjak hari-hari sebelum hari ini. how 'bout you??


2 komentar:

aisyah mengatakan...

mum... i love you so much.

Unie mengatakan...

jadi kepingin seperti si Mama
thnx mas.